wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Plumpang Polres Tuban Polda Jawa Timur,  yang di pimpin KSPKT Aiptu Teguh Santoso beserta Aiptu Supardi safari Jum’at Di masjid Baiturohmad Ds sumberagung melaksanakan sholat jumat dan di lanjutkan Dialogis dengan jamaah masjid untuk memberikan Himbauan kamtibmas kepada warga. Jumat,  (21/02/2020).

Seperti apa yang dilakukan oleh Aiptu Teguh Santoso bersama Aiptu Supardi yang melaksanakan Safari Jumat di masjid Baiturohmad di Desa sumberagung Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban,  dan bersilahturahmi dengan seluruh ulama dan Tokoh masyarakat serta toko agama yang selesai melaksanakan ibadah sholat Jumat,Dan ditidak lupa beliau bapak Supardi  menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengajak bersama sama menjaga keamanan Kecamatan Plumpang, serta menciptakan suasana yang aman dan damai.
Sesuai perintah dari bapak Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, S.H. kegiatan Safari Jumat yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Plumpang Polres Tuban bertujuan untuk membangun dan mempererat sinergitas Polri dengan seluruh elemen-elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, untuk bersama- sama mewujudkan Wilayah Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban yang aman dan kondusif serta melakukan pencegahan terhadap berkembangnya Radikalisme dan terorisme dengan cara melakukan pendekatan dan merangkul para tokoh agama dan ulama baik dari Nahdatul ulama maupun Muhammadiyah. Ujar AKP Budi Friyanto. (alif) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here