wacananews.com – Guna rangka memelihara situasi supaya tetap aman dan kondusif, anggota Polsek Rengel Polres Tuban menggelar patroli malam.

Pada kegiatan patroli kali ini petugas menyasar para pemuda yang sedang nongkrong di warung kopi. Salah satunya di warung kopi Desa Pekuwon Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Senin malam, (10/12/2019).

“Kami melaksanakan patroli di tempat-tempat berkumpulnya pemuda, menyapa mereka sekaligus berdialog dan menitipkan pesan-pesan kamtibmas”, kata Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H., S.Ik., M.Si, melalui Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo, S.H. saat dikonfirmasi.

Dalam kesempatan itu, petugas mengajak kepada para pemuda untuk selalu menjaga ketertiban, menghindari hal yang negatif seperti minum minuman keras dan narkoba maupun kegiatan yang dapat membuat situasi menjadi tidak kondusif.

“Dengan metode pendekatan dan dialog seperti ini, kami berharap para pemuda dapat menjaga keamanan diri dan ketertiban lingkungan, sekaligus menghindari hal negatif yang tentu akan merugikan diri sendiri”, tandas Perwira asli Tuban ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here