wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 di tempat wisata terus dilakukan oleh Polsek Rengel Polres Tuban. Goa Ngerong yang terletak di Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban selalu dipantau oleh pihak kepolisian.

Apalagi di saat momentum libur panjang kali ini, perhatian petugas difokuskan pada salah satu destinasi wisata tersebut. Obyek wisata alam ini sendiri merupakan tempat tujuan masyarakat saat berlibur di Bumi Wali.

“Bersamaan dengan libur panjang ini, kami terus laksanakan patroli dan pemantauan di tempat wisata, salah satunya Goa Ngerong yang menjadi jujukan para wisatawan”, kata Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi. Sabtu, (22/8/2020).

Petugas melihat sejauh mana protokoler kesehatan diterapkan di lokasi tersebut, sambil berpatroli petugas juga mengingatkan warga agar selalu disiplin mengenakan masker, menjaga jarak aman dan menjaga kebersihan di tempat wisata.

“Himbauan agar jangan bosan menerapkan protokol kesehatan terus kami sampaikan, sehingga warga bisa berkunjung ke tempat wisata dan upaya pencegahan Covid 19 pun tetap dilakukan”, tegas Kapolsek yang sangat ramah ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here