wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim untuk berikan keamanan dan kenyamanan proses penyembuhan pasien covid-19 di wilayah kecamatan Tuban, pasien covid-19 selain berada di rumah sakit umum daerah ada juga yang berada di Rumisol kediaman wakil Bupati Tuban,  maka Polsek Tuban bersama anggota Satpol PP Kab.Tuban melaksanakan penjagaan dan pengamanan dilokasi Rumisol tersebut.

Seperti pada hari ini Kamis tanggal 17/12/2020, tiga anggota Polsek Tuban, 1 personil Satpol PP Kab. Tuban  telah melaksanakan pengamanan dan penjagaan Rumisol.

“Kegiatan ini bertujuan selain untuk memberikan pengamanan dan penjagaan terhadap proses pengobatan maupun penyembuhan terhadap pasien yang terpapar covid-1 selain itu juga merupakan langkah untuk mengantisipasi  terjadinya pengambilan paksa pasien oleh pihak pihak tertentu ataupun pasien yang hendak kabur dan memantau perkembangan jumlah pasien yang terpapar diwilayah kecamatan Tuban” tutur Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono.

Selama kegiatan pengamanan di rumisol ini berlangsung secara aman dan kondusif.
#POLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here