Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang bersebntuhan langsung denngan masyarakat berusaha terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada warganya dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk warganya.
Untuk itu Kapolsek Tuban IPTU M. GENG WAHONO tidak ragu dan penuh ketekunan turut serta melayani para tamu yang berkunjung ke Polsek Tuban untuk mengurus surat-surat khususnya SKCK, selasa (06/08/2019).
Kapolsek tidak segan memberikan arahan kepada para tamu yang kurang mengerti dalam mengurus maupun mengisi blangko permohonan SKCK. “Sebagai pimpinan harus mampu memberikan contoh kepada bawahannya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat tanpa terkecuali termasuk memberikan informasi kepada tamu Polsek yang hendak mengurus SKCK”. ujatr Kapolsek.
Selain memberikan informasi terkait SKCK tidak lupa Kapolsek Tuban juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap berbagai situasi termasuk isu-isu maupun berita hoax agar tidak terjerumus terhadap bertia yang belum tentu kebenarannya, Kapolsek juga mengajak para tamu untuk lenih bijak dalam menggunakan media sosial agar tercipta situasi yang kondusif. (Humas Polsek Tuban)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here