wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Widang terus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, khususnya untuk mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Jumat (07/08/20). 

Nampak terlihat, personil Polsek Widang mengarahkan warga masyarakat/ nasabah perbankan yang hendak bertransaksi dengan memarkirkan motor diluar pagar kantor.

” Kepada warga tersebut, anggota menyampaikan, bahwa yang dilakukan adalah suatu tindakan yang kurang tepat. Jika memarkirkan motor diluar pagar kantor itu akan memudahkan pelaku kejahatan melancarkan aksinya, ” jelas anggota.

 Tidak berhenti sampai disitu, anggota Polsek Widang juga mengingatkan kepada Security yang sedang berjaga agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kerawanan terjadinya Gangguan Kamtibmas.

” Tolong diingatkan kepada warga masyarakat/ nasabah agar memarkirkan motor didalam, jangan sampai diluar pagar, disamping tidak terlihat oleh pemiliknya, juga rawan mengalami tindak pencurian kendaraan bermotor, ” pesan anggota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here