wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Pada hari jumat pukul 24 Januari 2020 pukul 05.22 wib telah diketemukan korban meninggal dunia akibat gantung diri di pohon jambu mente yang diketemukan oleh warga bernama Ikwan yang merupakan tetangga korban yang beralamatkan desa ngujuran kec Bancar Tuban Jatim.
Dengan adanya kejadian tersebut Saudara ikwan bergegas memberitahukan kejadian kepada warga sekitar dan kepala desa selanjutnya melaporkan kejadian ke Polsek Bancar, dengan quick respon Kapolsek Bancar AKP Chakim Amrullah, S.H., M.H., Bersama Anggota mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan didampingi Tim kesehatan puskesmas bulu untuk mengetahui bahwa korban meninggal murni akibat gantung diri dan melakukan pemeriksaan korban apakah ada tanda bekas penganiayaan ataupun tidak.
Dari hasil Olah TKP korban murni meninggal akibat gantung diri dan korban bernama Darsam 65 Thn alamat Dusun Mundu Ds Ngujuran kecamatan Bancar Tuban. Korban gantung diri menggunakan seutas tali sepanjang 1′ 5 Meter dan tergantung di pohon jambu mente milik Sulaimin diarea tegalan miliknya.
Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Bancar ikut mengucapkan innalilahi wainnailaihi rojiun semuga korban diterima amal ibadahnya selama di dunia oleh Allah SWT.amin.Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here