SITUBONDO – Polres Situbondo bersama Bhayangkari Cabang Situbondo berbagi takjil dibulan suci Ramadhan 1445 H.

Lebih kurang 500 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat di lokasi Pasar Ramadhan Alun-Alun Situbondo ini adalah wujud syukur keluarga besar Polres Situbondo yang selama Ramdhan kondusifitas di Situbondo terpelihara.

Selain itu, hadirnya Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi dalam kegiatan berbagi berkah berupa paket takjil tersebut juga dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto di sela kegiatannya di alun – alun Kota Situbondo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi, Senin (25/3/2024)

AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, kegiatan ini juga bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap masyarakat terutama mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Pembagian bingkisan takjil adalah sebagian dari bentuk kepedulian keluarga besar Polres Situbondo bersama Bhayangkari Cabang Situbondo untuk berbagi berkah Ramadhan kepada masyarakat” terangnya.

AKBP Dwi Sumrahadi berharap dengan kegiatan ini Masyarakat bisa merasa lebih dekat dengan Kepolisian dan sebaliknya, sehingga tercipta harmonisasi dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Sitobondo.

“Kamtibmas terwujud tentu juga sangat perlu peran masyarakat juga,”pungkas Kapolres Situbondo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here