polrestuban-Sebagai sosok pemimpin yang baru di lingkungan Singgahan Kabupaten Tuban, tentunya perlu adaptasi dan mengenali lingkungan sekitar yang ada di wilayah hukum Polsek Singgahan Polres Tuban.

Hal ini dilakukan AKP Budi Santoso,selaku Kapolsek Singgahan yang baru memimpin kurang lebih Sebulan.
Dengan menyambangi panti Rehabilitasi penderita penyakit Kusta,Selasa ( 28/11/2017) Kapolsek Singgahan AKP Budi Santoso bersama anggota sebagai bentuk kepedulian dan cara pengenalan dengan masyarakat dan instansi terkait.
Saat sambang di tempat Rehabilitasi penderita Kusta di sambut Bapak Heru selaku Wakil Kepala UPT Rehabilitasi Sosial Bina Lara Kronis Tuban.
Saat menjumpai penderita Kusta,AKP Budi Santoso mulai terketuk hatinya dengan ngobrol saling berdialog bahkan hingga saling menanyakan sejak kapan di rawat dan adakah keluarga yang menjenguk ataupun berkunjung,” tanya AKP Budi Santoso Kapolsek Singgahan kepada Wardoyo warga Kabupaten Blitar yang sudah 3 tahun di rawat di tempat tersebut.
Dengan mengenali wilayah dan karakter masyarakat serta instansi terkait yang ada di wilayah hukum Polsek Singgahan ini, harapannya bisa menjalin Sinergitas, bekerja bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat Singgahan.
(Humas Polsek Singgahan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here