wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bancar Polres Tuban melaksanakan Apel Pagi Dipimpin oleh Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto,S.H. yang diawali dengan pembacaan Asmaul husna kemudian dilanjutkan jam Pimpinan serta kegiatan yang lainya bertempat di halaman Mapolsek Bancar Polres Tuban Jatim. 05 Mei 2020.
Sebagaimana Perintah Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. bahwa apel pagi harus diawali dengan pembacaan Asmaul Husna kemudian dilanjutkan pembacaan Tribrata Catur Prasetya serta jam Pimpinan. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh seluruh anggota kepolisian dijajaran Polres Tuban  yang bertujuan untuk membiasakan kedisiplinan akan pelaksanaan tugas Polri serta memohon Doa kepada Allah SWT semuga kita selalu diberikan keselamatan kelancaran dalam pelaksanaan tugas kepolisian.
Terkait perkembangan situasi terkini tentang wabah virus Corona, Kapolsek Bancar mengharapkan Anggota polsek Bancar seluruhnya ikut Respon dan Tanggap merangkul instansi terkait dan kalangan warga masyarakat untuk melakukan pencegahan dengan kegiatan penyemprotan Pembubaran Kerumunan dan Physical Distancing demi memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here