Guna mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari serta untuk memberi rasa aman kepada pemilik pertokoan kuning maupun kepada pembeli, Bhabinkamtibmas Polsek Jenu polres Tuban melaksanakan sambang pertokoan kuning di komplek pertokoan Pasar samudera Beji jenu (29/04/2024).
Didalam setiap kegiatan sambang tidak hanya keliling saja, namun menyapa langsung pemilik atau petugas toko untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.
Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Ds. Beji Polsek Jenu polres Tuban., Aiptu Bambang beserta rekan memberikan himbauan kepada pemilik toko mas , demi keamanan barang daganganya (emas) dapatnya memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta pemasangan CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.
“Pegawai/pemilik toko untuk Selalu berhati – hati dalam bertransaksi jual beli emas serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan”. Ujar salah satu personil patroli.
Kapolsek Jenu Iptu Wakhid Nurcahyo menambahkan Patroli objek vital akan kami lakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jenu dan kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada kami bila ada hal-hal yang mencurigakan.
Polsek Jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here