wacananews.com- Pelaksanaan kegiatan rutin patroli malam dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tuban yang sudah kondusif dan tentunya situasi seperti ini tetap dipelihara agar selalu aman dan nyaman utamanya di malam hari ini .

Anggota Unit Patroli Polsek Tuban Polres Tuban Polda Jatim tanggal  21 Oktober   2019 pukul 22.50 wib melaksanakan giat Patrolinya di wilayah Kota Tuban agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif kegiatan ini menindaklanjuti arahan Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S.H., S.I.K., M.Si. saat rapat dengan para Kapolsek Jajaran Polres Tuban.

Patroli dengan sasaran perumahan warga dan sepi maka  anggota Patroli dengan sigapnya selalu berpatroli keliling pemukiman yang ada di Kelurahan Mondokan, Perbon dan Latsari Tuban, disamping itu anggota Patroli juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas Satpam yang melaksanakan tugas jaga pada Perumahan warga untuk selalu waspada dan tingkatkan patroli keliling wilayah tugasnya dalam mengatisipasi gangguan kamtibmas..

Anggota satpam memahami dan mengucapkan terima kasih atas himbauan dari Polsek Tuban dan selama kegiatan berlangsung situasi terpantau aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here