wacananews.com – PolresTubanJatim Dalam rangka mendukung program pemerintah menuju tatanan hidup baru, Personel Polsek Soko Bripka Eko Heri dan Briptu Fitra melaksanakan patroli di Desa Mentoro Kecamatan Soko Kab Tuban, Jum’at(7/05/2021).
Patroli ke rumah warga tersebut, dalam rangka mensosiwacananews.com – PolresTubanJatimalisasikan kebiasaan pola hidup bersih dan sehat menuju tatanan hidup era baru ditengah Pandemi Covid-19.
Adapun tujuan kegiatan untuk memberikan pengetahuan kepada warga terutama para remaja terkait kehidupan baru dengan kembali melakukan aktivitas seperti biasa.
Akan tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19, dengan tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, dan rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik.
Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad, menjelaskan, kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang, tatap muka dan Sosialisasi tatatnan hidup baru ditengah pandemi Covid-19 sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.
“Termasuk juga mensosialisasikan protokol kesehatan dan tatanan hidup baru kepada warga masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” jelas Kapolsek Soko
HumasSekSoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here