polrestuban-“Menyampaikan pendapat dimuka Umum dilindungi Oleh Undang-undang”. inilah yang  diwujudkan Oleh Satsabhara Polres Tuban dalam pengamanan aksi Long March oleh Forum Peduli Lingkungan Tuban (FPLT), Sabtu (22/04).
Forum Peduli Lingkungan Tuban (FPLT) yang melaksanakan aksi Long March dari Kampus STITMA Tuban menuju GOR Tuban yang berorasi dengan membentangkan spanduk yang berisi tuntuntan terkait Penolakan adanya Pabrik Semen baru di Bumi Tuban.
Aksi yang dilaksanakan mendapat pengamanan dari Anggota Satsabhara Polres Tuban yang dikomando langsung Oleh Kasat Sabhara AKP EKO ADI WIBOWO, SH. Sat Sabhara Polres Tuban sebagai Mitra Sejati Masyarakat yang selalu bertekad memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman terbaik kepada Masyarakat mengawal aksi yang dilakukan oleh FPLT dari awal sampai dengan berakhir. Dengan tujuan mengantisipasi adanya gesekan-gesekan yang mungkin saja terjadi.  Kegiatan Long March sendiri berjalan dengan Lancar dan tidak ada tindakan anarkis dari Massa berkat koordinasi dan kerjasama yang baik dari semua Pihak.
Mari bersama mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif dan bersama menjadi warga yang Sadar Hukum, cerdas dalam bernegara dan bermasyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here