wacananews.com – PolresTubanJatim Untuk tetap sinergi dengan warga, anggota Polsek Kerek yang melaksanakan tugas patroli wajib untuk melaksanakan shalat Jumat di Masjid di Kecamatan Kerek, seperti halnya yang dilaksanakan oleh dua anggota Polsek Kerek di Masjid Jami yang berlokasi di Desa Margomulyo, hari Jumat (16/04/2021).
      Sebelum melaksanakan salat Jumat, dua anggota tersebut ikut membantu mengatur arus lalu lintas dan parkir di depan Masjid Jami Kerek kemudian tidak lupa bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang akan melaksanakan shalat Jumat.
     Selain kewajiban seorang lelaki muslim untuk melaksanakan shalat Jumat, kegiatan tersebut juga merupakan perintah lisan dari pada bapak Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H., kepada Para KaPolsek jajaran.
      _”Untuk selalu dekat dengan masyarakat dan demi terbinanya hubungan baik / tali silaturahmi dengan warga masyarakat, Anggota Polri yang beragam lslam wajib melaksanakan shalat Jumat.”_ kata Aiptu K. Mugiarto yang memimpin giat patroli.
     _”Selain melaksanakan pengaturan arus lalin dan parkir di depan masjid Jami, kehadiran anggota Polsek juga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif terutama di sekitar Masjid terutama untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor milik para jamaah dan tindak pidana lainnya.”_ tambah Pak Kacung sapaan akrab sangat Kanit Patroli.
 *Humas Polsek Kerek.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here