Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE dan Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, S.I.K beserta Pejabat Utama Polres Tuban, Anggota Polres Tuban dan Anggota Kodim 0811 Tuban. (17-04-2019).

Patroli Skala Besar di wilayah kabupaten Tuban dan beberapa TPS yaitu TPS 08 Jl.Karang pucang RT 02, RW 02 Kel.Sidorejo, TPS 01 Jl.Sumur Srumbung RT 01 RW 01 Kel.Kutorejo Kecamatan Tuban Kab. Tuban.

Tni Polri dan segenap komponen terkait siap menjamin keamanan pentahapan Pemilu hingga selesai penghitungan suara, termasuk warga masyarakat yang datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara). Inilah komitmen TNI-Polri yang di backup dinas terkait dan Ormas Siap menjaga stabilitas pesta demokrasi. Petugas akan menindak siapapun yang berupaya menggagalkan pelaksanaan Pemilu 2019, pasalnya melanggar hukum dan melawan konstitusi negara.

Selain itu Tujuan Patroli Gabungan Skala Besar Sinergitas TNI dan POLRI yaitu untuk Menciptakan situasi yang kondusif guna mencegah segala kemungkinan adanya ancaman, gangguan keamanan, serta menunjukkan kepada masyarakat bahwa, TNI-Polri siap mengamankan dan mensukseskan Pemilu 2019 di Bumi Wali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here