wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim pada tahun 2020 ini kabupaten adalah salah satu wilayah yang mengadakan Pilkada. Tepatnya September 2020 akan dilaksanakannya pemungutan suara untuk memilih calon Bupati ataupun Wakil Bupati yang memimpin kabupaten Tuban, meskipun masih ada jeda waktu kurang lebih enam bulan namun dimana mana sudah terpasang banner, spanduk foto para calon bupati maupun calon wakil bupati. Sabtu 07/03/2020.  “Kami sebagai warga keluraha 

Sumurgung dan sebagai warga negara yang mencintai  kedamaian NKRI,  saya akan mendukung Polri untuk menjaga  agar kabupaten Tuban tetap aman, damai, sejuk menuju Indonesia rukun, Indonesia satu, Indonesia maju”, pungkas pak Slamet.  Hal ini dapat dilihat dari deklarasi yang yang diucapkan beliau dalam mendukung penuh Polri terutama Polsek Tuban.  Dengan mendeklarasikan dukungan  untuk  Sukseskan PILKADA Kab.Tuban 2020 yang Aman Damai dan Sejuk.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Tuban AKP Geng Wahono menghimbau kepada masyarakat agar selalu mendukung dan  memelihara situasi yang Aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2020 nanti” terang Kapolsek Tuban AKP Geng Wahono.

POLRES TUBAN HEBAT

(humas polsek tuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here