wacananews.com – Polsek jenu polres tuban polda jatim, melaksanakan binluh terhadap para siswa Mts Al hidayah desa jenu kec jenu kab tuban dalam acara upacara rutin setiap hari senin bhaninkamtibmas selaku pembina upacara pada waktu itu, kegiatan upacara yang di laksanakan pada hari senin, 04 – 11- 2019 jam. 07.00 wib bertempat di Mts Al hidayah desa jenu kec jenu tuban dengan di ikuti kurang lebih 100 siswa.


Adapun yang hadir dalam kegiatan upacara tersebut antara lain, Kepala sekolah Mts Al hidayah, Bhabinkamtibmas jenu Brigadir M. Rofik ,para guru ,staf dan siswa siswi Mts Al hidayah kemudian  dalam upacara tersebut Bhabinkamtibmas selaku pembina upacara dalam amanatnya mengajak para generasi millenial untuk menjauhi narkoba, pergaulan bebas , kenakalan remaja ,di larang mengkonsumsi miras.


Perintah kapolres tuban Akbp. Nanang haryono S.H,S.I.K,M.Si kepada para bhaninkamtibmas polres tuban agar para bhabinkamtibmas selalu melakukan silaturahmi dan pembinaan kepada sekolah sekolah terhadap para siswanya untuk memberikan motifasi dan himbauan agar para siswa tidak terjerumus ke dalam peredaran narkoba, konsumsi miras, kenakalan remaja serta kegiatan kegiatan yang lain yang sifatnya,negatif terhadap perkembangan mereka, oleh karena itu saya perintahkan kepada para bhabinkamtibmas untuk selalu melekat di desanya guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kita bisa menciptakan tuban kota bumi wali yang aman ,damai dan sentosa “tegas Akbp. Nanang haryono S.H,S.I.K,M.Si


” Di tambahkan oleh bhabinkamtibmas sebagai generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin bangsa indonesia marilah kita harumkan nama negara kita ,jadilah warga negara yang baik, jangan ikut ikutan dengan mendukung kelompok radikalisme yang mana kelompok tersebut selalu membuat kegelisahan serta mengganggu situasi kamtibmas negara kita indonesia, dan membuat kurang kondusif wilayah kita ” tambah Brigadir M. Rofik.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here