POLRESTUBAN – Bhabinkamtibmas dan babinsa desa tasikharjo kecamatan jenu kabupaten tuban bersinergi memberikan himbauan kamtibmas kepada warga desa binaan agar para warga setiap bepergian dengan menggunakan ranmor R2 ( sepeda motor ) agar melengkapi sepedanya dengan kelengkapan baik kaca spion, reting,klakson dll. 03/11/2017

Kemudian juga di himbau agar melengkapi diri dengan membawa surat” kendaraan dan sim yang masih berlaku karena mulai tanggal 1 nopember hingga 14 nopember 2017 di berlakukan ops zebra dengan sasaran pelanggaran dan kelengkapan ranmor bahkan yang menggunakan knalpot broong juga tak luput dari incaran petugas ops zebra.
Kegiatan himbauan dan pesan kamtibmas tersebut di lakukan oleh anggota bhabinkamtibmas serta bhabinsa pada hari kamis tanggal 02-11-2017 jam. 10.00 wib bertempat di dusun dermo desa tasikharjo kecamatan jenu kabupaten tuban.
Di harapkan pesan dan himbauan kamtibmas ini bisa di patuhi oleh warga dan bermanfaat untuk kita semua demi menekan angka kecelakaan di jalanan dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan ” ungkap Brigadir Arifin selaku bhabinkamtibmas.
* Humas Polsek Jenu *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here