Polres Tuban –Berakhir sudah turnamen sepak bola antar pelajar yang kemudian anggota Polsek Jenu melaksanakan Pengamanan Sepak Bola Bupati Cup Tingkat SLTP – SLTA di Stadion Lokajaya Tuban  Sesi ke 2 antara Kesebelasan Smk N Tuban Vs Smk N Tambakboyo jam 17.00 berakir imbang 2-2 atau sama kuat. 08/11/2017

Dengan di tonton oleh penggemar dan penghobi sepak bola yang menyaksikan pada sore kemarin sekitar 500 orang penonton. Selanjutnya setelah pertandingan di mulai hingga di akhiri dengan meniup peluit panjang score tetap sama kuat dilanjutkan adu finalty dalam adu pinalty tersebut di peruntukkan untuk mencari kemenangan dari kedua kesebelasan tersebut.
Setelah di lakukan permainan adu pinalti di peroleh kemenangan dengan Score Akhir 5-3 dimenangkan Kesebelasan Smk N Tuban Sebagai Juara 1, Smk N Tambakboyo Sebagai Juara 2, Sporter yg selanjutnya piala di serahkan oleh panitia kepada pemenang pertandingan turnamen sepak sore itu. Hingga berakhirnya pertandingan Situasi dari awal hingga akhir berjalan aman kondusif.
* Humas Polsek Jenu *
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here