wacananews.com-polrestubanpoldajatim Upaya memelihara kamtibmas terus dilakukan oleh Polsek Rengel Polres Tuban dengan melaksanakan patroli ke obyek vital perbankan. Salah satu kantor yang disambangi oleh petugas adalah Bank Jatim KCP Rengel Kabupaten Tuban. Rabu, (17/03/2021).

Pagi itu, petugas menemui para nasabah, petugas menyampaikan himbauan supaya nasabah bank saat bertransaksi maupun setelahnya, terutama yang membawa uang dalam jumlah yang banyak.

Tak hanya itu saja, satpam yang melaksanakan tugas jaga juga diimbau supaya selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap sesuatu yang mencurigakan.

Masih dalam masa pandemi Covid 19, aparat kepolisian mengingatkan kepada pihak bank maupun masyarakat untuk sama-sama tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan, bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk menjamin keamanan dan ketertiban maupun keselamatan warga dari penularan wabah virus corona.

“Melalui patroli dan himbauan ini harapannya adalah warga merasa aman dari tindak kejahatan dan terhindar dari covid 19”, tuturnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here