kamis 23-11-2017 pukul 18.30 WIB* di jalan umum Tuban-Bancar KM 15/16 kawasan hutan jati peteng  Desa Sumurgeneng Kec. Jenu Tuban terjadi Laka lantas beruntun.
24/11/2017
Kendaraan yang terlibat laka antara lain Mobil teleler cou tener nopol L-8969-UP yang di kemudikan oleh KL, 45 tahun, laki-laki,Sopir, alamat  Kec.Hinai Kab. Sumatra utara.
Mobil teleler countener no pol L-9916-UR yang di kendarai oleh NS ,umur 57 tahun ,laki-laki,alamat D kec.Baekudus kab.Gresik
Mobil Dump Truck No pol : S-9693-UF yang di kemudikan oleh TI ,Umur 45 tahun,laki-laki,pekerjaan swasta,Alamat Kec.Lamongan Kab. Lamongan.
Kronologi kejadian kecelakaan beruntun
Mobil teleler countener Nopol L-9916-UR berjalan dari arah barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP karena ada pengaspalan jembatan kaligebang sehingga mengurangi kecepatannya dan beriringan di belakangan mobil teleler countener no pol : L-8969-UP berjalan dari arah yang sama dari barat kemudian berhenti karena di depanya menunggu antrian untuk jalan,dan dibelakangnya melaju dari arah yang sama dari barat kendaraan mobil Dump Truck no pol :S-9396-UF karena kurang hati hatinya pengemudi mobil Dump Truck sehingga menabrak kendaraan teleler yg  berada di depanya sehingga menyebabkan laka lantas beruntun.
Adapun saksi yang mengetahui kajadian kecelakaan Wi 56 Tahun, laki-laki alamat Warung jatipeteng.
Akibat kejadian kecelakaan TI pengemudi Dump Truck  mengalaki luka memar di dada dan merasa sesak nafas
Kemudian petugas dari kepolisian polsek jenu membawa korban untuk di bawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis serta mengamankan barang bukti ke tiga kendaraan yang terlibat laka untuk di lakukan penyidikan guna mendapatkan keadilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here