wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Pelaksanaan Sosialisasi sesuai himbauan pemerintah disikapi Tiga Pilar Kecamatan Tambakboyo , Selasa (24/03/20) dibawah pimpinan Kapolsek Tambakboyo Iptu Darmono, S.H melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat.

Ketiga unsur dari Forkompimka Tambakboyo menyambangi Pasar Tambakboyo Kec. Tambakboyo untuk menyampikan himbauan pencegahan dan antipasi penyebaran virus Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung pasar tersebut.


“Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap tenang menghadapi penyebaran virus Covid-19 ” ujar Kapolsek Tambakboyo Iptu Darmono

Dijelaskan oleh Kapolsek Tambakboyo masyarakat harus tetap waspada, karena penularan Covid-19 tidak di udara bebas, melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung dengan jarak di bawah satu meter.

Untuk keamanan, masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan. Bagi warga yang sakit diimbau untuk tinggal di rumah.

“Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan serta mencegah terkena COVID-19,” tegasnya.

Hadir para petugas yang melakukan sosialisasi dan himbauan pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 seperti Camat Tambakboyo, Danramil Tambakboyo, Dinas Kesehatan Kecamatan Tambakboyo

Sementara itu, pantauan dilokasi, terlihat  Jajaran Forkompimka dengan pengeras suara menyampaikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam pencegahan dan antipasi penyebaran virus Covid-19.
(Humas Polsek Tambakboyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here