polrestuban.comDalam rangka untuk memupuk Kedisiplinan serta mengantisipasi Pelanggaran dan Penyimpangan yang dilakukan oleh Anggota, Polsek Grabagan melaksanakan Apel pagi Pada Hari Selasa tanggal 04 Desember 2018 pukul 08.00 Wib di Halaman MaPolsek Grabagan. Apel tersebut dilaksanakan secara rutin dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Grabagan.

Dalam Apel tersebut dilaksanakan Pengecekan Sikap Tampang Anggota, yakni memeriksa kerapian personil mulai dari Potongan rambut serta Kelengkapan dan kerapian Seragam yang dipakai tiap hari. Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan juga pemeriksaan Surat-surat Pribadi yang wajib dimiliki maupun dibawa setiap hari baik yang bertugas ataupun lepas Dinas.
Setelah melaksanakan Apel Pagi Kapolsek memberikan APP dan Pengarahan terhadap anggota terkait Penekanan-penekanan dari pimpinan untuk tugas dan rencana-rencana kegiatan yang akan dilaksanakan. Kapolsek menghimbau kepada para anggota, bahwa hari ini kesatuan kita masih menggelar giat Cipta Kondisi dan Oppensif, maka dari itu kita juga harus melaksanakan giat imbangan diwilayah kita yakni giat Oppensif maupun Razia untuk mendukung giat tersebut. Selain itu juga saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang selama ini telah bekerja dengan baik, atas kerja kerasnya kita tidak berada dalam urutan yang terbawah yang mendapatkan bendera tengkorak.
Dalam arahannya Kapolsek tak lupa berpesan kepada para anggota agarĀ  selalu menjaga kesehatan saat musim penghujan ini karena sehat itu mahal harganya, serta selalu bersyukur dan meningkatkan keimanan kepada Tuhan yang Maha Esa, dalam Tugas sehari-hari Kapolsek juga berpesan agar para anggota senantiasa meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan sesama rekan anggota Polsek Grabagan.
Grabagan (04/12/2018)by humas grabagan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here