wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 secara dini, Polsek Bancar Tuban tidak hentinya Melaksanakan giat patroli sambil memberikan himbauan kamtibmas Kepada masyarakat dengan mengajak warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. 19 Januari 2021.
Sebagaimana atensiĀ Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. dalam rangka Penanggulangan Penanganan Penyebaran Covid 19, kepolisian dijajaran Polres Tuban harus Tanggap ikut membantu dalam hal upaya Preventif dengan cara sering melakukan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan lebih lebih beraktivitas berkerumun pada jam tengah malam.
Pada kesempatan siang itu dilakukan oleh anggota Polsek Bancar saat melaksanakan patroli menjumpai beberapa warga yang sedang beraktivitas dengan menggunakan masker dengan sigap anggota patroli Polsek Bancar menghampiri kemudian mengucapkan terima kasih banyak kepada mereka yang telah patuh terhadap Protokol kesehatan yang salah satunya mensukseskan 3M yaitu memakai Masker saat beraktivitas dimana saja dan kapan saja demi memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here