wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tambakboyo Polres Tuban , Unit unit patroli Polsek Tambakboyo  melaksanakan Patroli ATM Bank Mandiri desa Tambakboyo Kecamatan Tambakboyo Minggu (23/02/2020)pukul 22.00 Wib

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh personil Polsek Tambakboyo ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut melalui mesin ATM  hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas  yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tambakboyo AKP Rukimin, SH.MH mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu di tingkatkan khusunya di obyek vital seperti ATM Bank setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas penarikan uang di ATM , serta kewaspadaan agar terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan,ujar kapolsek.
(Humas Polsek Tambakboyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here