tribratanewstuban.com-Upacara memperingati Hari Bhayangkara yang ke-72 tanggal 01 Juli Tahun 2018. kini Polres Tuban gelar pasukan -+ 500 peserta yang bertempat di halaman mapolres tuban,
Rabu 11/7/2018,Pukul 08.15 WIB.
Pelaksanaan upacara yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Tuban H.FATHUL HUDA
yang bertindak selaku perwira upacara AKP KUSMINDAR, S.H, yang bertindak selaku komandan upacara AKP M. SOLEH, S.H., M.H.

Sambutan Bupati Tuban selaku Inspektur Upacara, ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada Anggota Polri yang dengan sungguh-sungghun bertugas di daerah pedalaman,
di Wilayah terpencil , di pulau terdepan, serta yang mengemban misi internasional di luar negeri.
saya juga menyampaikan apresiasi kepada Anggota Polri yang bertugas di jalan-jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan dengan lancar.
saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap aAnggota Polri adalah wujud bentuk pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.
pada peringatan hari Bhayangkara yang ke 72 kita mendapat kabar baik karena dunia internasional telah mendapatkan indonesia ke dalam 10 daftar negara teraman di dunia
berdasarkan law and order index yang di keluarkan oleh lembaga riset internasional Gallup’s law and order.
Polri juga harus selalu senantiasa menjalankan perannya dalam menjaga kerukunan serta menjaga nilai-nilai kebhinekaan.

Dalam parade HUT Bhayangkara ke – 72 Kapolres Tuban juga memberikan penghargaan kepada anggota yang telah berprestasi penangkapan pelaku tindak pidana kasus curanmor di Wilayah Kab. Tuban.
penangkapan pelaku tindak pidana kasus curas di Wilayah Hukum Kec. Rengel, Kab. Tuban dan penangkapan pelaku tindak pidana kasus curat di Wilayah Kab.Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here