wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Ada yang berbeda dengan pelaksanaan apel pagi yang dilakukan personil Polsek Rengel Polres Tuban. Usai pelaksanaan apel para anggota kepolisian itu melakukan senam pagi. Senin, (16/3/2020).
Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. menuturkan, kegiatan senam pagi dilakukan sebagaimana perintah pimpinnan kepolisian untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk menangkal penyebarani virus covid-19 atau corona.
“Upaya yang yang diperintahkan pimpinan  untuk mencegah penularan virus corona adalah dengan berolahraga untuk meningkatkan sistem imunitas salah satunya dengan pelaksanaan senam ini”, tuturnya.
Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban inipun berpesan kepada seluruh anggotanya untuk melakukan olahraga ketika sedang tidak bertugas.
Lebih lanjut, sebagai langkah antisipasi atas wabah corona ini, IPTU Tommy juga mengajak agar para personil menjaga kebersihan diri dan lingkungan. 
“Mari kita membudayakan kebersihan diri kita dan lingkungan, baik lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan kerja”, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here