wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Pada hari Rabu 10 Juni 2020, Wakapolsek Bancar Ipda Bambang Edy Novantoro S.H., melaksanakan kegiatan silahturahmi dirumah Bapak H.Karomen selaku sesepuh Tokoh Agama di wilayah kecamatan Bancar guna meningkatkan jalinan sosial sesama makhluk Allah SWT yang saling ketergantungan satu dengan yang lainya.
Kegiatan silahturahmi yang dilakukan oleh wakapolsek Bancar bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang harmonis Hablum Minannas.
Menjelang Pemilu Kada Tuban, Wakapolsek memohon dukungan dan doa semoga wilayah hukum Polsek Bancar selalu dalam keadaan aman Kondusif.
Bapak H.Karomen merespon positif Kegiatan silahturahmi yang dilakukan oleh wakapolsek Bancar , dengan Dukung semua elemen masyarakat insya Allah stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bancar saya doakan selalu dalamĀ  keadaan aman dan selalu dalam lindungan Allah SWT. amin
Sebagaimana atensiĀ Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. , Giat Silahturahmi harus selalu dilakukan secara berkesinambungan sebagai wujud Polri mitra kerja masyarakat yang Solid sebagaimana selogan Polres Tuban Hebat.Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here