Wakapolsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H bersama Kasium dan Kasi Humas Polsek Widang serta Operator Hadiri Giat Sosialisasi SMK online yang Bertempat si Gedung Sanika Satya Wada Polres Tuban. Senin, (02/09/19).

Kegiatan Sosialisasi tersebut Melibatkan Wakapolsek masing masing Polsek karena sebagai Pejabat Penilai (PP) anggota di tingkat Polsek diharapkan bisa menilai sesuai dengan apa yang dikerjakan Anggotanya di lapangan, Sedangkan perwakilan Para Kanit tiap Polsek  yang hadir diharapkan bisa menyampaikan Hasil Sosialisasi tersebut kepada Para Kanit yang ada di Polsek masingmasing sehingga Para Kanit juga bisa memberikan Persetujuan terhadap apa yang dikerjakan anak buahnya sebelum di ajukan kepada Pejabat Penilai (PP) karena Hasil penilaian SMK online ini nantinya mempengaruhi saat Pengajuan Kenaikan pangkat Pengajuan kenaikan gaji Berkala ataupun Pengajuan lainya yang berkaitan dengan dinas.

Kepada Kontributor IPDA Ali Menyampaikan “Dengan Penerapan SMK Online ini di harapkan anggota bisa melaksanakan tugasnya semaksimal mungkin karena Penilaian Real Berdasarkan apa yang di Laksanakan anggota di Lapangan” Pungkas Wakapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here