wacananews.com- polrestubanpoldajatim– Untuk menjaga dan memelihara kamtibmas tetap kondusif di wilayah Polsek Merakurak Polres Tuban, anggota Polsek Merakurak rutin melaksanakan giat patroli dialogis dengan penjaga Kantor dan ATM Bank Jatim Merakurak.
Seperti pada Kamis (07/11/2019) kegiatan kali ini Aiptu Mualik melakukan dialogis dengan penjaga di Kantor dan ATM Bank Jatim Merakurak di Desa Mandirejo Kecamatan Merakurak dalam upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Merakurak Polres Tuban, situasi tetap stabil aman dan kondusif.
Dalam patroli yang dipimpin oleh Aiptu Mualik kali ini mendatangi dan dialogis dengan penjaga Kantor dan ATM Bank Jatim Merakurak Desa Mandirejo Kecamatan Merakurak, dalam patroli dialogis tersebut Aiptu Mualik memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada dengan dituasi sekelilingnya.
“Dengan kegiatan berpatroli sambil dialogis kami berusaha mendengarkan aspirasi dari warga masyarakat dan berharap mendapat informasi mengenai perkembangan situasi yang terjadi saat ini,”ucap Aiptu Sutoyo.
Di samping itu Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.Ik., M.Si,. melalui Kapolsek Merakurak Polres Tuban AKP Simon Triyono mengatakan bahwasanya tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Merakurak Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here