polrestuban.com- Usai Idham Azis resmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Kapolri di Istana Negara Jakarta, Jumat (01/11/2019). Idham pun mendapat kenaikan pangkat dari Komjen menjadi Jenderal Polisi. Idham Aziz menggantikan Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian sebagai Kapolri setelah dilantik sebagai Menteri Dalam Negeri dalam Kabinet Indonesia Maju 2019 – 2024.
Seiring dengan pergantian Kapolri yang baru tersebut berbagai kalangan maupun tokoh besar banyak yang mengucapkan selamat atas dilantiknya Jenderal Pol Idham Aziz sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).
Tak lepas dari itu, Orang nomor satu dijajaran kepolisian wilayah kabupaten Tuban dalam hal ini Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H., S.I.K., M.Si  bersama staf dan bhayangkari juga turut andil guna mengucapkan selamat kepada Jenderal Polisi Idham Aziz menggantikan Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian sebagai Kapolri.
Ucapan selamat atas pelantikan Kapolri baru tersebut teryata sampai kepelosok jajaran kepolisian seperti yang dilakukan personil Polsek Singgahan Polres Tuban dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Singgahan AKP Ali Kanapi Sh. Juga mengucapkan selamat kepada Jenderal Polisi Idham Aziz menggantikan Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian sebagai Kapolri. Jum’at siang (1/11)
Dalam ucapan tersebut terlihat Kapolsek Singgahan beserta personil memimpin yel-yel yang menujukkan kesemangatan sebagai anggota polri dalam menyambut pucuk pimpinan yang baru. 
Saat dikonfirmasi Kapolsek Singgahan Polres Tuban Akp Ali Kanapi, Sh mengatakan, sengaja hari ini kita melaksanakan apel dalam menyambut pimpinan kami yang baru, kami sebagai anggota akan siap menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat. 
Kami sebagai anggota juga siap menerima arahan maupun petunjuk serta siap mendukung program-progaram kebijakan dari pimpinan kami yang baru demi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Ucap Kapolsek Singgahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here