wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bancar Polres Tuban berkesinambungan melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dengan memberikan himbauan maupun teguran kepada masyarakat yang sedang beraktivitas namun tidak menjalankan prokes. Selasa 07 Juli 2021.
Pada kesempatan siang itu anggota Polsek Bancar Aipda Hendra, brigadir Endik dan didampingi anggota Koramil Bancar serda sunawi memberikan himbauan protokol kesehatan serta memberikan masker Kepada warga yang tidak memakai masker ketika berada di sekitar warung angkringan Ds siding dengan tujuan untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19 secara dini yang dimulai dari diri sendiri.
Himbauan Prokes dan pemberian Masker Kepada warga akan dilaksanakan secara berkesinambungan kepada masyarakat karena saat ini diberlakukan PPKM Darurat mulai tanggal 3 sampai 20 juli 2021, sehingga sangat penting Kepatuhan Protokol Kesehatan 5M ” Memakai Masker, Menjaga Jarak, Membiasakan Cuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas Interaksi” saat beraktifitas diluar rumah.Dengan diberikannya Himbauan dan  teguran kepada masyarakat terkait kepatuhan Protokol Kesehatan semoga masyarakat semakin sadar akan bahayanya Penyebaran Covid 19 dan kedepan Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan untuk kesehatan diri sendiri maupun orang lain.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP DARMAN, S.I.K., bahwa Memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kepatuhan  Protokol kesehatan disaat diberlakukannya PPKM Darurat dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid-19 harus selalu dilakukan dengan rasa tanggung jawab karena Polri sebagai garda terdepan sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat, lakukan tugasmu dengan penuh keikhlasan semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan kesehatan untuk kita semua. Amin.Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here