tribratanewstuban.com – Pencegahan dini terhadap Narkoba perlu dilakukan dikalangan anak sekolah yang masih duduk dibangku SD. Kasi Humas Polsek Plumpag Polres Bripka Danny memberikan penyuluhan kepada siswa siswi SDN 2 Kepohagung Kecamatan Plumpang (05/04/2017).

Dalam kesempatan tersebut Kasi Humas Polsek Plumpang Polres Tuban Bripka Danny memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan juga tentang disiplin baik disiplin di sekolah maupun disiplin di rumah serta sopan santun terhadap orang tua dimulai sejak dini. Disamping itu pula memberikan pengetahuan dini berlalu lintas.

Melalui kegiatan ini, kesadaran generasi muda secara langsung disentuh, sehingga mereka tidak terjerumus menjadi pemakai apalagi menjadi pengedar. Untuk membentengi generasi muda dari ancaman Narkoba, Polsek Plumpang  Polres Tuban terus melakukan penyuluhan terhadap pelajar maupun masyarakat.

“Memberikan kesadaran kepada generasi muda untuk menghindari narkoba memang sangat penting. Karena lebih baik mencegah dari pada mengobati,” kata Bripka Danny.

(Humas Polsek Plumpang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here