polrestuban-Hari Rabu, 18 Oktober 2017, pukul 09.00 WIB, Anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban yang dipimpin Kanit Reskrim AIPTU Asyik Hendro Bawono bersama dengan AIPDA Urip, BRIPKA Suwandi dan didampingi Kanit Provos AIPTU Seger melaksanakan kegiatan patroli di kawasan hutan RPH Gato, BKPH Tawaran, KPH Kebonharjo yang terletak di antara Jlodro dan Desa Tawaran, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, Jatim. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi ilegal loging serta untutk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Di musim kemarau ini memang kawasan hutan di Kec. Kenduruan ini cukup kering dan banyak daun berguguran sehingga sangat rawan terjadinya kebakaran. pihak kepolisian peduli lingkungan saat ini sudah berupaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dengan cara patroli rutin dan juga meminta warga untuk tidak membuang benda benda yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

Dengan upaya yang sudah dilaksanakan oleh anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban ini berharap kawasan hutan RPH Gato, BKPH Tawaran di Sokogrenjeng, KPH Kebonharjo tidak terjadi kebakaran hutan sehingga lingkungan tetap terjaga demi anak cucu kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here