wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Tambakboyo Polres Tuban terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sosialisasi itu untuk mengajak masyarakat untuk selalu Mematuhi Protokol kesehatan dimaasa wabah pandemi Covid-19 menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Di Pasar desa Tambakboyo Kecamatan Tambakboyo , Minggu siang (22/11/2020) anggota patroli Polsek Tambakboyo Aiptu Krisdiyanto bersama Bripka B.Himawan dan Anggota Koramil Tambakboyo Serka Sutikno melakukan patroli. Patroli itu untuk mengantisipasi terjadinya kejadian tindak kriminalitas sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan Masker sesuai dengan Implementasi Inpres no 6 tahun 2020 dan Perbup No 65 Tahun 2020.

Kapolsek Tambakboyo Polres Tuban IPTU Darmono S.H mengatakan patroli di pasar atau pusat keramaian itu dilakukan secara rutin. Dan dalam patroli itu untuk menjalin komunikasi kepada para pedagang dan pengunjung di pasar itu.

“Kami melakukan patroli gabungan dengan instansi samping blusukan di khusus ditempat keramaian yang mendatangkan masa setiap hari. Kepada warga kami berpesan bila ada orang yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak yang berwajib,” tutur Kapolsek Tambakboyo(Humas Polsek Tby) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here