wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam melaksanakan giat patroli, Anggota Polsek Kerek yang melaksanakan tugas, wajib melaksanakan kegiatan patroli ke tempat tempat keramaian termasuk tempat wisata.
     Untuk wilayah Kecamatan Kerek ada beberapa tempat wisata yang menjadi wisata unggulan termasuk salah satunya wisata pemandian Sumberarum Park yang akhir akhir ini menjadi tempat favorit warga masyarakat kecamatan kerek maupun warga kecamatan lain yang pingin menghabiskan waktu liburan Minggu bersama keluarga.
      Wisata pemandian yang memiliki kolam yang diperuntukkan untuk anak-anak tersebut biasanya dibanjiri oleh pengunjung setiap hari libur minggu tiba, tidak terkecuali pada Minggu (22/11/2019), karena selain menyiapkan fasilitas kolam renang, wisata Sumberarum Park juga menyiapkan kolam pemancingan bagi para pengunjung cukup dengan membayar tiket masuk Rp 5.000.    
     Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19, Kepala Kepolisian Resort Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Kerek Polres Tuban lptu Kadeni SH mengarahkan anggota patroli Polsek Kerek untuk melaksanakan giat patroli ke lokasi Wisata Sumberarum Park sekalian untuk memantau penerapan protokol kesehatan bagi para pengunjung.
      “Memang area wisata pemandian Sumberarum Park setiap memasuki hari libur selalu padat dengan pengunjung terutama ibu dan anak-anak, sehingga anggota Polsek Kerek Polres Tuban saya wajibkan untuk melaksanakan patroli dialogis ke lokasi tersebut sekalian memberikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap para pengunjung terkait lmplementasi Inpres no 6 dan Perbup no 65 tahun 2020 terhadap para pengunjung.”  kata Kapolsek
     “Karena dengan hadirnya anggota patroli Polsek Kerek di lokasi wisata yang memiliki kolam pemancingan dan kolam pemandian tersebut, akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung.” lmbuhnya. 
Humas Polsek Kerek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here