POLRESTUBAN-Menjelang mudik lebaran, Polres Tuban mempersiapkan sarana dan prasarana khususnya pos pelayanan yang akan digunakan untuk pengamanan mudik lebaran. Kapolres didampingi Wakapolres dan sejumlah PJU Polres Tuban melaksanakan pengecekan tenda yang akan digunakan personel untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di Rest Area Tuban. Rabu (29/05)

Ini merupakan salah satu pos yang termasuk pos pelayanan (pos yan) terunik karena mengusung Tema Superhero “AVENGERS”. Dengan konsep Avenger yang berarti sang penyelamat,  jadi sangat tepat Polri ingin memberikan pelayanan humanis yang terbaik untuk masyarakat

WhatsApp Image 2019-05-29 at 11.53.26

Dilaksanakan mulai tgl 29 Mei s/d 10 Juni 2019 Ops Ketupat Semeru akan menitik beratkan pengamanan pada sejumlah titik keramaian dan mendirikan Posko Yaitu 3 Pos Pengamanan di Perbatasan Bancar, di Pam Pantai Boom, dan Pos Pam Temangkar serta Pos Pelayanan Humanis di Rest Area yang dilengkapi dengan Fasilitas seperti pijet refleksi gratis, pemeriksaan kesehatan gratis, Cafe Avengers gratis, pojok baca, ruang Laktasi bermain anak,  Heroik Corner, dan ruang istirahat dan bagi pemudik yang hobby nyanyi di pos Rest Area telah disediakan Live musik untuk menghibur dan memanjakan para pemudik yang melintas di Bumi Wali.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, SH.,S.I.K.,M.Si mengatakan sebelum mendekati lebaran, kami fokus untuk mendirikan sejumlah pos yang akan digunakan oleh anggota Polres Tuban dalam rangka melaksanakan pengamanan mudik lebaran khususnya di Rest Area yang termasuk dalam pos pelayanan obyek vital di Kabupaten Tuban.

WhatsApp Image 2019-05-29 at 12.02.17
“Selain mendirikan pos, sarana penunjang nantinya akan kami lengkapi sekaligus dengan personel TNI untuk dilaksanakan pengamana bersama sehingga mudik lebaran ini masyarakat dapat melaksanakan dengan aman dan nyaman.” ungkap orang nomor satu di Polres Tuban tersebut

Polres Tuban mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri semoga perjalanan anda selamat dan menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here