POLRESTUBAN-Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di wilayah Kabupaten Tuban, Polres Tuban dan Jajaran beserta instansi terkait melakukan apel gelar pasukan dengan sandi “Operasi Ketupat Semeru 2019” di Alon-alon Kabupaten Tuban. Selasa (28/05/2019)

Apel gelar pasukan Ops Ketupat Semeru 2019 dihadiri oleh Bupati Tuban, Forkopimda Kabupaten Tuban, PJU Polres Tuban, Kapolsek jajaran dan tamu undangan.

Penyematkan pita kepada personel secara simbolis tanda dimulainya Operasi Ketupat Semeru 2019 di Kabupaten Tuban. Operasi Ketupat Semeru 2019 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 2019 ini resmi dimulai ditandai dengan penyematan pita secara simbolis oleh pimpinan apel, yakni Bupati Tuban H. Fathul Huda.

“Apel gelar pasukan diselenggarakan dengan maksud untuk mengecek kesiapan penyelenggaraan kepada masyarakat umum, sehingga tercipta perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat,” katanya dalam sambutan.

Polres Tuban menyiapkan 4 Pos, terdiri dari satu Pos Pelayanan di Rest Area dan tiga pos pengamanan di Perbatasan, Boom dan Temangkar.

Apel gelar pasukan ini juga diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan, dan seluruh aspek operasi termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggara. Diharapkan, komponen penyelenggara ini meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas pengamanan lebaran 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here