wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri memerlukan sinergi dengan semua lini tak terkecuali dengan kepala desa. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat menghadiri Konferensi Kepala Desa. Kamis, (10/9/2020).

Konferensi Kades sendiri dilaksanakan di Balai Desa Kanorejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Acara pagi itu juga dihadiri oleh Camat Rengel Drs. Eko Wardhono serta Danramil Rengel Kapten Khoiril Anwar serta diikuti seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Rengel.

Untuk memutus Mata Rantai Covid 19 yang hingga kini masih terjadi, Kapolsek Rengel mengajak seluruh kepala desa untuk menjadi tauladan bagi warganya, menggandeng Ketua RT/RW, komunitas yang ada di desa  untuk mengingatkan warga supaya disiplin dan patuh protokol kesehatan sebagaimana Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Tuban Nomor 65 Tahun 2020.

Tak hanya itu saja, menjelang Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar beberapa waktu kedepan, Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban ini juga mengharap kontribusi dari para petinggi desa untuk menciptakan keamanan di lingkungan dan memelihara kerukunan antar warganya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here