wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim KTS di kec.Jenu bukan hanya sekadar formalitas saja,inilah salah satu pedoman dari Kapolsek jenu AKP RUKIMEN S.H M.H. Saya berharap kampung tangguh bukan hanya ada penjagaan,cek suhu dan lumbung pangan. Tapi benar-benar satgas kesehatan bisa jalan dengan baik sehingga menciptakan lingkungan yg bersih dan sehat karna pandemi belum juga mereda sehingga peran KTS Sangat di butuhkan untuk mengontrol warga untuk tetap berdisiplin protokol kesehatan.
Maka Kapolsek jenu memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk selalu mengecek secara berjenjang dan harus bisa dimonitor perkembangan covid 19 di desanya masing masing. KTS ini harus benar-benar berfungsi untuk meningkatkan kesembuhan dan menghambat penyebaran virus covid 19 serta dalam waktu dekat memonitor ataupun tempat poskamling serta pengawasan Pemilukada yang akan di laksanakan dalam waktu dekat.
“Karena COVID-19 belum ditemukan obat dan vaksinnya maka agar masyarakat memperhatikan pola hidup baru. Salah satunya dengan menggunakan masker,cuci tangan dan jaga jarak untuk terhindar dari COVID-19. Karna disiplin adalah Vaksin Covid 19.
(Humas Jenu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here