wacananews.com-Lokasi unit BRI Plumpang, area pertokoan diseputaran pasar Plumpang tidak lepas dari sasaran kegiatan patroli polsek Plumpang Polres Tuban Polda Jawa Timur malam tadi. Jum’at ( 15/11/2019), kegiatan dilalukan dalam mencegah timbulnya kejadian pencurian kendaraan bermotor dan juga pencurian dengan pemberatan.
Pada saat lampu rotator yang berwarna biru dari Mobil Strada Polsek Plumpang Polres Tuban berhenti di depan Kantor Unit BRI Plumpang, setelah selang begitu tidak begitu lama nampak dua personel keluar dari mobil. Dengan langkah penuh dengan semangat mengamati situasi di seputaran Anjungan Tunai Mandiri ( ATM) dan sekitarnya ada apa di BRI Unit Plumpang dan melakukan diaolgis bersama kegiatan patroli tadi malam.
Kanit Sabhara Polsek Plumpang Polres Tuban Aiptu Rifa’i dan Anggota Bripka Herry Sucipto, kedua personel ini yang pada malam ini melaksanakan kegiatan patroli malam hari. Keamanan wilayah menjadi tujuan yang dilaksanakan personel polsek Plumpang ini.
Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, S.H. dengan kegiatan anggota patroli malam hari dalam mencegah kejadian kriminal di wilayah Polsek Plumpang malam ini , melalui upaya patroli ini diharapkan malam ini situasi Kamtibmas Wilayah Plumpang bisa dikondisikan dengan aman,” ucap AKP Budi Friyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here