wacananews.com – Cara yang tepat dalam mengurangi dan menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Tuban Polres Tuban Polda Jatim dengan pelayanan gatur pagi rutinĀ  pada pos simpul jalan yang berada pada jalur pantura utamanya yang sangat padat arus lalin pada pagi hari yang bertepatan dengan jam berangkat kerja warga masyarakt setempat maupun yang melintas dari daerah lain, dikutip pagi ini 15 Nopemberb 2019 mulai pukul 06.30 hingga 07.30 Wib.

Selain itu arus lalin kendaraan besar yang datang dari arah Jakarta menuju Surabaya pada senin pagi cukup padat, begitu juga dengan kendaraan roda dua yang memulai aktivitasnya untuk bekerja maupun sekolah cukup tinggi. Mensikapi hal tersebut anggota Polsek Tuban Polres Tuban melaksanakan giat rutin pengaturan arus lalu Lintas, setidaknya dengan kehadiran Polisi ini sebagai bentuk tindakan prefentif dan pelayanan prima kepolisian dalam membangun citra Polri di mata masyarakat yang mana masyarakat saat ini sudah mengapresiasi kinerja Polisi yang humanis dan penuh pengabdian buat warga masyarakat.

Adapun pos-pos yang di lakukan pengatuaran adalah sepanjang Jl. simpang 3 Jalan Panglima Sudirman turut Kelurahan Kingking dan Karangsari Tuban yang mana warga setempat membutuhkan pelayanan penyeberangan jalan sehingga  warga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas pagi.

Adapun giat yan mas pagi ini adal menindak lanjuti arahan.Kapolres Tuban Polda Jatim  AKBP  NANANG  HARYONO,SH. SIK. MS.i dan hingga akhir kegiat dapat berjalan aman dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here