polrestuban.com-Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Bupati Tuban dan Ketua DPRD Kab. Tuban melaksanakan Pengecekan pengamanan Gereja dan monitoring perayaan malam Natal di wilayah Kab. Tuban di Gereja Santo Petrus dan GKI Tuban. Kunjungan itu untuk memastikan keamanan saat Misa Natal berlangsung (24/12/18).

Yang Hadir Dalam Kegiatan Tersebut antara lain Bupati Tuban H.Fathul Huda, Kapolres Tuban, AKBP NanangĀ  Haryono, S.H., S.I.K., M. Si, Ketua DPRD Miyadi S.H., Waka Polres, KA Dishub Kab.Tuban; PJU Polres Tuban dan anggota pengamanan gereja Polri dan TNI.

Gereja yang dikunjungi antara lain Santo Petrus Yang terletak di jalan Panglima Sudirman, dan Gereja GKI yang terletak dijalan Yos Sudarso, Rombongan Forkopimda TubanĀ  menyambagi kegiatan perayaan Malam Natal dan melakukan minitoring kegiatan di gereja-gereja wilayah Tuban.

Adapun Maksud dan Tujuannya adalah untuk mengecek kesiapsiagaan anggota pengamanan di Gereja dan monitoring kegiatan utamanya pada Musa Natal serta memberikan rasa aman dan nyaman pada umat Kristiani yang merayakan malam Natal serta masyarakat Tuban pada umumnya.

“Kami bersama Bupati Tuban dan Ketua DPRD Tuban serta pejabat lainnya malam ini turun langsung ke lapangan untuk memastikan keamanan pada malam Natal bagi umat kristiani yang saat ini merayakannya kemenangan.” ucap Kapolres. (g.azam).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here