wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim ADANYA kekuatan pemerintah  terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Kerek membuat pemerintah berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan melaksanakan Rapid Test di tempat tempat yang sering  di jadikan tempat berkumpul warga masyarakat.

     Hari Rabu (19/8/2020) Wakapolsek Kerek Polres Tuban lpda Supriyadi bersama anggota dan Forkopimka mendampingi Satgas Gugus Tugas Covid 19 untuk melaksanakan kegiatan pencegahan dengan melaksanakan Repid Test di pasar Kecamatan Kerek yang berlokasi di desa Margomulyo.

    Kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut langsung dipantau oleh Camat bapak Sugeng Purnomo S.IP, Danramil Kerek Kapten Kav Suwito dan Wakapolsek Kerek Polres Tuban lpda Supriadi serta Kepala Puskesmas Kecamatan Kerek Dr Rika.

    Dengan mengambil lokasi tepat di depan pasar desa Margomulyo Satgas Gugus Tugas Covid 19 mengambil sampel darah 100 orang relawan dari pedagang dan pembeli secara acak.

     Dalam kegiatan pengambilan sampel darah untuk pelaksanaan rapid test di depan pasar Kecamatan Kerep petugas gabungan juga membagikan masker secara gratis terhadap para pengunjung dan pembeli serta memberikan himbauan kamtibmas untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan demi terlaksanya Adaptasi Kebiasaan Baru Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Tuban khususnya Wilayah Kecamatan Kerek.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here