wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtibmas Polsek Bancar bersama Babinsa koramil Bancar siang itu melaksanakan tugas pengamanan Penyaluran BST ( bantuan sosial tunai ) tahap II ke Desa Desa dengan sasaran warga terdampak Covid 19 yang belum menerima bantuan Pemerintahan diwilayah kecamatan Bancar Tuban. 12 Juni 2020.
Dalam kesempatan siang itu , Anggota Bhabinkamtibmas polsek Bancar menitipkan pesan kamtibmas kepada petugas Pos Indonesia untuk berhati-hati dan lebih teliti ketika membagikan uang BST kepada warga, jangan sampai salah hitung nominalnya sehingga bisa mengakibatkan timbulnya permasalahan yang tidak diharapkan kita bersama.
Tidak usah tergesa-gesa dalam menyalurkan dana kepada warga, kami Kepolisian bersama Koramil akan mengamankan proses penyaluran BST sampai kegiatan selesei demi terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman Kondusif.
Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Bancar merupakan wujud TANGGAP dan atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. yang harus diperhatikan dan dilaksanakan Anggota Kepolisian dijajaran Polres Tuban Jatim, guna memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat dari segala macam gangguan Kamtibmas.Semoga apa yang kita kerjakan bermanfaat untuk semua orang dan bernilai ibadah.aminHumas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here