wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka kesiapan penanganan Penyebaran Covid 19 ditingkat kecamatan menyambut New Normal diwilayah bumi wali Tuban, BapakĀ Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. memerintahkan Polsek jajaran untuk melakukan Pembentukan Kampung Tangguh ditingkat Desa berkolaborasi dengan Forkopimka serta Pemerintahan Desa diwilayah hukum masing-masing.
Pada kesempatan siang ini Polsek Bancar bersama Forkopimka bergotong royong menyongsong KesiapanĀ  Peresmian Kampung Tangguh yang berada di Desa Ngampelrejo dengan Melakukan Kegiatan kerja bakti bersih bersih guna memastikan kampung tangguh yang rindang dan indah. 12 Juni 2020.
Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H., menjelaskan dengan adanya Kampung Tangguh dinilai sebagai contoh implementasi dari revolusi mental dengan mengusung semangat gotong royong dari elemen masyarakat dalam penanganan Penyebaran Covid 19 dengan menyiapkan tempat atau rumah isolasi, dapur umum, relawan yang nantinya membantu pemakaman warga yang terjangkit virus Corona dengan dibekali pelatihan prosedur pemakaman yang sesuai SOP yang sudah dilatihkan bersama dinas kesehatan.
Dikehidupan menuju Normal tetapi belum bisa normal sepenuhnya karena kita masih harus Hidup bersama sama Covid 19 maka normalnya harus dengan syarat tertentu dengan cara mematuhi protokoler kesehatan yang sudah ada demi penanggulangan Penyebaran Covid 19. Tegas Kapolsek BancarHumas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here