wacananews.com – PolresTubanPoldaJatim Dukung program pemerintah dalam penanggulangan covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Sidomukti Polsek Kenduruan Polres Tuban Aiptu Poniman hadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) Triwulan II tahap ke 2 kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, bertempat di Balai Desa Sidomukti. Sabtu (26/9/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan Sekcam Kec. Kenduruan Juri, S.E., Bhabinkamtibmas Desa Sidomukti Aiptu Poniman, Babinsa Sidomukti Sertu Karsono, Kades Sidomukti H. Selamet berserta perangkatnya, Ketua BPD dan warga Desa Sidomukti yang akan menerima BLT – DD.

Program Pemerintah Bantuan Langsung Tunai yang dianggarkan dari Dana Desa ini, untuk mengcover warga masyarakat yang terdampak dari wabah pandemi virus Corona (Covid-19).

Adapun warga masyarakat Desa Sidomukti yang menerima bantuan BLT – DD, yaitu sebanyak 70 KK, dengan nilai bantuan uang tunai sebesar Rp. 300.000.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Aiptu Poniman menyampaikan “kepada warga masyarakat yang menerima bantuan BLT – DD agar menggunakan bantuan tersebut dengan sehemat mungkin untuk keperluan/kebutuhan yang pokok ditengah wabah pandemi virus corona ini” Ucap Aiptu Poniman.

Di tempat terpisah Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “Adaptasi Kebiasaan Baru diharapkan warga masyarakat ikut peduli dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan mentaati dan mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga wabah virus corona ini bisa cepat teratasi dan kita semua bisa beraktifitas normal kembali” Pungkas Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here