Semanding – Bhabinkamtibmas Polsek Semanding jajaran Polres Tuban Polda Jatim, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Kowang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Kamis (18/04/24).

Kapolsek Semanding Iptu Muhammad Yusuf SH mengatakan, kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas yang dilakukan anggotanya sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Silaturahi kamtibmas anggota sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” tuturnya.

Disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga khususnya yang mempunyai anak remaja untuk tidak menggunakan kendaraan knalpot bising, tidak ikut dalam geng motor atau yang menggangu ketertiban, keamanan dan kenyamanan warga.

Lebih dari itu, menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Perangkat Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian, tutur Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here