Semanding – Bhabinkamtibmas Ds Kowang Polsek Semanding Bripka Budi S tingkatkan silaturahmi kamtibmas melalui sambang / silaturahmi kewilayah lingkungan binaan.  Bhabinkamtibmas Desa Kowang Bripka Budi S melaksanakan sambang/Silaturahmi dengan toga desa binaan, guna menjalin mitra  Kamtibmas,dan mengajak kepada toga untuk menjaga kerukunan antar umat beragama. Serta ikut membantu dalam mencegah paham radikal di lingkungan nya. Kamis (02/05/2024).

Dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat kegiatan sambang/ Silaturahmi Kamtibmas seperti yang dilakukan Bripka Budi S diharapkan dapat meningkatkan kemitraan dengan seluruh masyarakat di desa Binaan. Berbagai upaya dan  ajakan, himbauan kamtibmas disampaikan oleh personil yang setiap hari bersama masyarakat.

Kegiatan kepolisian terus ditingkatkan  sebagai upaya cipta kondisi  yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Melalui kegiatan Silaturahmi sambang desa dan melakukan dialogis secara langsung dengan masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat.

Kapolsek Semanding Iptu Muhammad Yusuf, SH. mengatakan kepada seluruh personil jajarannya dalam pelaksanaan tugas polri untuk meningkatkan kesadaran hukum di tengah masyarakat. Serta terpelihara nya kerukunan antar umat beragama, agar  tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here